Sunday, August 16, 2015

Mengatur Keuangan Finansial Global Satria

Namanya Satria, seorang pebisnis urban yang tinggal di daerah ibukota. Kesehariannya selalu mencari pekerjaan. Kesana kemari hanya membawa beberapa lembar yang menurutnya penting, yaitu lamaran kerja. Sudah beberapa perusahaan dia kunjungi.

Sudah lama dia berjalan-kesana kemari untuk bekerja, akhirnya dia memutuskan untuk berinvestasi saja di perbankan hanya dengan modal emas 50 gram yang ia miliki dari pamannya. Awalnya dia hanya bermain reksa dana, lanjut bermain di saham dan membuka lapangan kerja baru.


Melihat keadaan finansial global yang semakin tak menentu, Satria melirik bisnis baru. Ia sangat jeli dalam melihat beberapa peluang yang melekat disekitarnya. Begitulah karakter seorang pebisnis atau enterpreneur sejati. Tak buta melihat pangsa pasar yang empuk untuk dijadikan bisnis.

Satria mampu mengubah peluang menjadi uang yang mana disebut pada kelolafinance.com untuk mengelola finansial keuangan yang carut. Semoga satria dapat menginspirasi kaula muda Indonesia untuk tetap terus berbisnis tidak hanya jadi karyawan saja, namun juga dapat melihat peluang agar mnejadi uang sehingga dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment